Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

6 Hari Lagi Motor Baru Bergaya Klasik Meluncur di RI, Harga Bikin Penasaran

Royal Enfield Retro Hunter 350
Sumber :

100kpj – Motor bergaya klasik seperti halnya café racer, scrambler, bobber menjadi tren untuk saat ini. Namun sebelum popular, Royal Enfield menjadi satu-satunya brand yang bertahan memasarkan produk dengan unsur retro.

Jenama blasteran Inggris-India tersebut dikenal dengan motor-motor bergaya lawas. Hingga kini mereka konsisten, bahkan produk terbarunya yang akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat tetap dengan tampilan klasik.

Royal Enfield Metro Hunter 350 meluncur

“Kami mengundang Anda untuk menghadiri acara peluncuran motor Royal Enfield Hunter 350 terbaru di Indonesia yang akan dilaksanakan pada Selasa 6 Desember 2022,” tulis undangan resmi Royal Enfield Indonesia diterima 100kpj.

Artinya saat berita ini diterbitkan, tinggal menghitung 6 hari lagi produk terbaru itu muncul di hadapan publik. Royal Enfield Hunter 350 debut global sekitar Agustus 2022, ditawarkan dalam 2 varian, yaitu Meteor, dan Retro.

Kedua varian tersebut sama-sama mengusung gaya roadster dengan setang yang lebih tinggi, dari posisi duduk dengan mengandalkan ban khusus jalan raya.

Tersedia dalam lima pilihan warna, pada sektor kaki-kaki mengandalkan pelek besi jari-jari berukuran 17 inci, dibalut ban 110/70 pada bagian depan, dan belakang 140/70. Untuk keamaan, pengereman depan dan belakang cakram.

Berita Terkait
hitlog-analytic