Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Decemblar Kustom Weekender 2023 Manjakan Penggemar Otomotif Lewat Masakan

Decemblar Kustom Weekender 2023
Sumber :

100kpj –  Sasa selaku brand lokal bumbu dapur ternama di Indonesia kini membidik juga pasar otomotif di ajang Decemblar Kustom Weekender 2023, akhir pekan lalu di Ecovention Ancol Jakarta. Ajang ini sendiri mengumpulkan para penggemar mobil, penghobi, pembuat produk mobil purnajual, rumah audio, tuning dan penyedia layanan terkait otomotif profesional.

Sasa dalam kolaborasi bersama berbagai event yang menggaet anak milenial serta Gen Z, salah satunya lewat SASA Food Garage dalam event Decemblar 2023 ini. Yang jadi sorotan adalah tampilan trucknya yang eye-catching memperlihatkan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan.

Sistem serving menggunakan food truck dan pembayaran yang cashless membuat pelayanannya terkesan fleksibel dan praktis. SASA Food Truck menawarkan menu lezat dan affordable yang dibuat fresh yaitu ada burger, chicken popcorn, dan coconut thai tea.

Tak cuma itu, ada juga free gift untuk pengunjung yang memesan menu tersebut dengan minimal transaksi Rp35.000 free Patch, Rp70.000 free Buff, Rp100.000free Dog Tag (customable). Tak hanya itu, untuk setiap transaksi di SASA food truck ini juga akan diberi free sample berisi 2 product SASA yang bisa pengunjung bawa pulang.

Decemblar Kustom Weekender 2023

Soal makanan, Sasa hadirkan dua celebrity chef handal, tidak lain adalah Chef Kong dan Chef Igo. Keduanya menyajikan masakan lezat di tenda masak yang berdiri tepat di samping food truck Sasa.

Di satu sisi juga berdiri display motor gede atau moge milik Chef Kong sendiri sehingga menambah nuansa garage yang cocok buat pecinta otomotif. Makanan yang dibuat pun cukup spesial dalam ajang ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic