Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan 4 Motor Baru Sekaligus, Cocok Buat Orang Berkantong Tebal

Motor baru Honda di Thailand Motor Expo 2022
Sumber :

100kpj – Banyak kendaraan baru dari berbagai merek meluncur di pameran otomotif Thailand International Motor Expo pada 1-2 Desember 2022 di Impact Exhibition and Convention Center, Bangkok.

Bukan hanya mobil, namun pameran tahunan itu juga menjadi saksi lahirnya motor-motor baru untuk pasar global. Honda menjadi salah satu brand yang menggebrak Thailand Motor Expo dengan sejumlah produk baru.

Honda Dax125 edisi Kitaco meluncur di Thailand Motor Expo

Motor yang dihadirkan Honda selama pameran juga mendapatkan sentuhan modifikasi. Tercatat ada 4 model, yaitu Dax125 Nippon Vibes Edisi Khusus Kitaco, New CBR650, New Rebel 500, dan New CB650R Black Edition.

Presiden of Thai Honda Cp., Ltd, Shigeto Kimura mengatakan, CBR650 baru disesuaikan menjadi lebih agresif, CB650R sport naked hadir dalam nuansa gelap ala neo-sport, serta Rebel 500 dimensi lebih besar dan warna baru.

“Selain motor besar, Honda juga meluncurkan Dax125 Nippon Vibes Special Edition. Model ini dikustom khusus yang menyukai gaya Jepang. Keeempat model teersebut siap dinikmati masyarakat Thailand,” ujar Kimura dikutip dari motorexpo.co.th, Senin 5 Desember 2022.

Honda Dax125 Nippon didesain dengan gaya street touring yang disematkan 16 aksesori besutan Kitaco. Motor untuk segmen penghobi tersebut hanya tersedia 50 unit dengan harga 113,400 ribu baht atau setara Rp50 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic