Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Super Cub C125 Warna Baru, Motor Bebek Paling Mahal di Indonesia

Honda Super Cub warna baru

100kpj – Honda Super Cub C125 yang dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sejak beberapa tahun lalu menjadi motor bebek paling mahal. Meski begitu, peminat motor impor yang mengincar segmen penghobi itu cukup tinggi.

Oleh sebab itu, produsen motor berlambang sayap mengepak tersebut terus memberikan penyegaran untuk menggoda konsumen, salah satunya menhadirkan warna baru yang resmi dirilis, Jumat 10 Mei 2024.

Honda Super Cub warna baru

Warna baru tersebut pearl cadet gray, yang melengkapi dua warna sebelumnya, yaitu matte axis gray metallic dan pearl nebula red. 

Selain suguhan baru pada kelir bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi jok berwarna cokelat, dan abu-abu untuk tipe varian pearl cadet gray dan pearl nebula red.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya yang dijual di Indonesia sejak 2018.

Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus. 

Berita Terkait
hitlog-analytic