Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deus Ex Machina Hadir di Kota Kasablanka, Ada Motor Custom Ini di Dalam Toko

Deus Ex Machina buka di Kokas
Sumber :

100kpj – Deus lebih dikenal sebagai bengkel motor kustom, yang menjual jasa modifikasi, membuat spare part atau komponen tertentu hasil buatan tangan. Merek yang lahir di Australia pada 2006 itu terus berkembang.

Bukan hanya terjun di industri motor kustom, melainkan ke sejumlah aktivitas luar ruangan seperti berselancar, skateboard, hingga bersepeda. Sehingga untuk memenuhi gaya hidup tersebut mereka membuat apparel.

Deus Ex Machina buka di Kokas

Dimulai di Sydney dengan nama Deus Ex Machina House of Simple Pleasure, yaitu ruangan serbaguna untuk menamoung are aritel, bengkel motor, showroom, kafe, sekaligus menjadi kantor pusatnya.

Di Indonesia Deus Ex Machina dengan sebutan Temple of Enthusiasm hadir sejak 2010 di Canggu, Bali, menawarkan layanan bengkel papan selancar, baber shop, penjualan apparel, dan galeri seni.

Kini merek asal negeri Kangoro itu melebarkan sayapnya dengan mendirikan took baru di Jakarta, tepatnya di mal Kota Kasablanka. Ada banyak produk fesyen yang mereka tawarkan, seperti jaket, t-shirt, aksesori lainnya.

“Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus dan memungkinkan pembeli untuk bisa melihat keseluruhan isi took,” ujar Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia, Jehan Khaleda dikutip dari keterangannya, Kamis 20 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic