Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bengkel AHASS Jakarta-Tangerang Servis 3 Jutaan Motor Honda di 2023

Bengkel AHASS motor Honda

100kpj –  Bengkel Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2023, menorehkan catatan cukup baik. Di mana, sebanyak 3.484.191 unit motor Honda melakukan servis.

Hampir 3,5 juta unit motor Honda ini tercatat dari 308 AHASS di wilayah Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Jumlah unit motor Honda yang menjalani perawatan di AHASS Jakarta-Tangerang tahun 2023 naik 8 persen dibandingkan tahun 2022.

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto mengatakan, selain perawatan, konsumen motor Honda juga melakukan perbaikan dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di bengkel AHASS.

Bengkel AHASS motor Honda

Naiknya jumlah unit motor yang masuk ke bengkel AHASS, menurut Benedictus, menjadi bukti tingkat kepercayaan konsumen terhadap layanan after sales yang maksimal.

“Kami akan terus mencari inovasi-inovasi yang utamanya berfokus pada teknologi digital. Saat ini, misalnya, kami terus mengembangkan aplikasi Wahana Honda (Wanda). Pada aplikasi tersebut, terdapat fitur-fitur untuk kebutuhan servis kendaraan atau pembelian part original Honda,” ujar pria yang akrab disapa Beni ini, dalam keterangan resminya, Kamis 18 Januari 2024.

Bengkel AHASS siaga Mudik
Berita Terkait
hitlog-analytic