Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Café Racer Ini Cuma 150 Unit di Dunia, Pakai Mesin 250cc Harga Terjangkau?

Motor cafe racer ini cuma 150 unit di dunia, tertarik?
Sumber :

100kpj – Motor bergaya klasik sedang digandrumi, momen itu dimanfaatkan sejumlah pabrikan dengan merilis produk-produk sesuai trend. Salah satunya seperti yang ditawarkan GPX dengan merilis café racer edisi khusus.

Jenama asal Thailand itu sudah menjual produknya di berbagai negara di Asia. Salah satunya untuk pasar Jepang, yaitu GTM250R, motor bergaya café racer tersebut dibuat khusus dan hanya tersedia sebanyak 150 unit di dunia.

Motor cafe racer ini cuma 150 unit di dunia, tertarik?

GPX GTM250R memang dibuat khusus untuk pasar negeri matahari terbit, motor bergaya café racer itu adalah penerus Gentleman Racer 200. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu hitam merah, hitam kuning, dan hitam silver.

Seperti konsep café racer pada umumnya, motor asal negeri gajah putih itu mengandalkan setang jepit dengan posisi rendah, lampu utamnya yang bulat dibalut setengah fairing yang menutupi sisi luar tangki, dan head silinder.

Untuk mempertegas identitasnya motor itu tidak bisa untuk berboncengan, karena bagian jok belakang ditutup cover model buntut tawon. Kemudian posisi foot step dibuat tinggi condong ke belakang.

Mengingat motor itu digunakan di jalan raya, maka tetap dilengkapi spion yang terpasang di ujung setang, dan lampu sein berukuran kecil di depan, dan belakang. 

Berita Terkait
hitlog-analytic