Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Singkirkan Ratusan Peserta, Ini 3 Motor Modifikasi Terbaik di Honda Modif Contest 2023

Juara Honda Modif Contest di HBD 2023

100kpj - Honda Modif Contest (HMC) merupakan ajang modifikasi khusus motor Honda yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Tahun ini kompetisi itu terselenggara di Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan Malang.

Secara total ada 710 motor modifikasi hadir di ajang tersebut, hingga akhirnya terpilih menjadi 45 motor terbaik dari masing-masing regional yang lolos ke babak final HMC di Honda Bikers Day (HBD) di Lapangan Rampal, Malang, pada 28 Oktober 2023. 

Modifikasi Honda Scoopy di HMC 2023

"Kita sudah lakukan di 5 series regional, dan para juaranya terakhir final battle yang kita gabungkan di HBD 2023. Tahun pembagian 9 kelas utama, yang berbeda kita lakukan fun awarding sesuai DNA motornya," ujar Brand Activation Department Manager PT AHM, Andhika Sabmarin.

Kelas utama tersebut meliputi all stock & advance untuk motor di bawah 2006, matic & cub stock/bolt on, matic & cub advance, sport naked, sport fairing, sticker/decals, racing style.

Kemudian ada community touring untuk motor di atas 2006, tidak ketinggalan free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Sementara yang membedakannya dengan tahun-tahun sebelumnya terdapat 5 kategori, yaitu best fashion, best matik besar, best xplorer, best fun community competition, serta best media pick.

Berita Terkait
hitlog-analytic