Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Baru Jorge Lorenzo Setara Ratusan Unit Yamaha Nmax

Jorge Lorenzo
Sumber :

100kpjJorge Lorenzo kembali menjadi sorotan, setelah menyatakan pensiun sebagai pembalap MotoGP dirinya berlibur di Bali dengan fasilitas mewah. Selesai berlibur, ucapannya bikin orang penasaran karena ingin kembali lagi ke MotoGP tapi tanpa tekanan, akhirnya dia digadang-gadang akan menjadi pembalap test. Baru-baru ini Lorenzo bikin geger lagi sebab dia memberi hadiah kepada dirinya sendiri sebuah mobil Pagani Huayra Roadster.

Hadiah tersebut diberikan untuk merayakan hari raya tiga raja atau disebut Los Reyes Magos, yang merupakan tradisi bagi masyarakat Spanyol yang dilakukan setelah Natal dan Tahun Baru, biasanya pesta Los Reyes Magos ditunggu anak-anak Spanyol karena menjadi momen untuk mendapatkan kado.

Sebelum membuka kado, di Istagram pribadinya Lorenzo memposting hadiah yang nantinya akan diberikan kepada dirinya sendiri. "Dear Reges Magos, Tahun ini aku berperilaku lebih baik dari sebelumnya. Menurutmu apa yang bersembunyi di balik tirai?," tulis Lorenzo di akun Istagramnya yang menunjukkan sebuah mobil dibalik tirai.

 

 

Nah, pembalap asal Mallorca ini sengaja membeli kado spesial yang mewah untuk diberikan kepada dirinya sendiri, kado tersebut adalah sebuah mobil Pagani Huayra Roadster, yang merupakan sebuah hypercar yang diproduksi di Italia.

Berita Terkait
hitlog-analytic