Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biar Tak Harmonis, Lorenzo Akui Sengaja Cari Masalah dengan Rossi

Rossi dan Lorenzo
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo mengakui bila dirinya memang secara sengaja mencari masalah dengan Valentino Rossi. Hubungan kedua mantan pembalap MotoGP ini pernah memanas saat masih sama-sama membela tim Yamaha.

Persaingan sangat panas, saat Rossi kembali ke Yamaha pada 2013. Bahkan, walaupun keduanya satu tim namun paddock sengaja ditutup agar tidak saling mencontek setingan motor.

Dikatakan oleh Lorenzo, dia sengaja membuat hubungan panas dengan Rossi cuma di media massa. Tujuannya untuk memberi tambahan motivasi saat balapan.

Jorge Lorenzo

Yang paling heboh antara keduanya adalah musim 2015. Di mana Lorenzo terlihat sengaja ambil bagian dari bentrokan kontroversial Rossi dengan Marc Marquez.

"Saya mencari persaingan itu, karena memiliki musuh memotivasi saya. Vale dan saya tidak bertarung di trek pada 2015, meski persaingan sangat terasa," ujar Lorenzo kepada Dazn.

"Kadang-kadang saya yang menang, di lain waktu dia yang menang. Tapi, kompetisi itu terasa sampai akhir. Di media dikatakan bahwa kami tidak akur dan kami tidak bicara satu sama lain," imbuhnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic