Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Juara Dunia MotoGP Percaya Marc Marquez Jadi Rekan Pedro Acosta di KTM

Marc Marquez vs Pedro Acosta
Sumber :

100kpj – Juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo percaya bahwa Marc Marquez akan bergabung dengan KTM menjadi rekan setim Pedro Acosta. Pabrikan asal Austria itu diyakini akan menggeser Brad Binder.

Mantan pembalap Honda Repsol itu dengan percaya diri menyebut bahwa KTM akan menukar posisi Pedro Acosta dari tim satelit Gasgas Tech 3, dengan Brad Binder. Setelah itu membujuk Marquez bergabung.

Pembalap Red Bull Gasgas Tech3, Pedro Acosta

Dengan begitu KTM memiliki tim impian, dan menurutnya hal wajar jika butuh perombakan besar karena Binder sudah cukup lama bekerja keras, dan Marquez hanya dikontrak sampai musim ini bersama Gresini Racing.

‘Saya akan terkejut jika KTM tidak mencoba membuat tim impian dengan Acosta. Dalam olahraga ini akan luar biasa, meskipun mentransfer Binder ke Tech 3 Gasgas,” ujar Lorenzo dikutip Cash, Sabtu 6 April 2024.

Pembalap asal Spanyol itu terus memerhatian perkembangan mantan rekan setimnya, termasuk pembalap rookie tersebut. Menurutnya Pedro seperti dirinya, Stoner, Marquez atau Valentino Rossi pada tahun 2000-an.

“Kalau untuk Martin dan Bagnaia levelnya masih sama, Marquez datang dengan Ducati, Acosta datang bersama Gasgas dua yang bisa sedikit menguba keseimbangan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic