Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Marc Marquez Bilang Begini saat Jorge Lorenzo Sebut Pindah ke Ducati

Marc Marquez. Foto: AS.
Sumber :

100kpj – Belakangan ini Marc Marquez digosipkan akan meninggalkan Respol Honda yang membesarkan namanya di ajang MotoGP. Mengingat rekam jejak Marc Marquez belakangan ini terbilang buruk setelah cedera.

Isu tersebut semakin panas setelah Jorge Lorenzo menyebut bahwa pembalap dengan nomor 93 tersebut akan pindah ke Ducati, setelah kontraknya dengan Honda selesai pada akhir musim 2024.

Marc Marquez jatuh di MotoGP Prancis 2023

“Kurasa Marc Marquez akan berlomba dengan pabrikan lain. Kupikir dengan Ducati, itu akan terjadi sesegera mungkin untuk sebua tawaran yang tidak terlalu dia sukai,” ujar Jorge Lorenzo dikutip MotoGP.com.

Mantap pembalap Yamaha Monster Energy itu juga menyebut, setelah tiga, atau empat tahun Marc Marquez tanpa kemenangan sehingga menjadi hal yang wajar jika dia termotivasi untuk meraih menang lagi di tim lain.

Untuk meluruskan kabar burung tersebut, Marquez angkat bicara dan memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Hal itu disampaikan sebelum kualifikasi MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia berlangsung hari ini.

Menurut pembalap asal Spanyol itu, Jorge adalah sosok baik namun dia bukan seorang peramal yang baik, sehingga tidak bisa mengetahui keputusan, atau nasib seseorang ke depannya seperti apa.

Berita Terkait
hitlog-analytic