Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Liburan di Bali, Jorge Lorenzo Dapat Ciuman Mesra Nikita Mirzani

Jorge Lorenzo
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo tengah menikmati masa liburannya usai memutuskan pensiun dari MotoGP musim ini. Pembalap asal Spanyol tersebut memilih Bali sebagai pilihannya.

Pembalap berusia 32 tahun itu mengumumkan pensiun pada Kamis 14 November 2019.  Cedera yang menimpanya menjadi sebab utama, Lorenzo memilih pensiun.

Jorge Lorenzo Kecewa


Kini, eks pembalap Yamaha itu sudah tak memikirkan lagi balapan, dan memilih untuk liburan ke Bali karena senang dengan keramahan warga Indonesia.

"Tempatnya di sana luar biasa, saya selalu menyukai terik matahari. Saya ingin menghindari musim dingin, sedikit bersantai, tanpa tekanan dan tanpa apa pun juga," ujar Lorenzo saat itu dilansir Marca.

Eks pembalap Yamaha dan Ducati itu sudah berada di Bali saat ini. Beberapa foto pun sudah dipamerkan Lorenzo di akun media sosialnya.

Motor BMW R Nine T milik Nikita Mirzani


Tapi, yang lebih menarik adalah postingan dari Nikita Mirzani. Artis yang kerap tampil seksi ini mengunggah foto saat dirinya berjumpa dengan juara dunia lima kali tersebut, sembari memberikan ciuman mesra di pipi Lorenzo.

Berita Terkait
hitlog-analytic