Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Balapan Oneprix Putaran 3 Resmi Dipindah ke Sirkuit Sentul Kecil

Balapan Oneprix Putaran 2 Tasikmalaya 2019

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 putaran ketiga resmi dipindah ke Sentul, Kabupaten Bogor. Perubahan lokasi ini berdasarkan beberapa alasan, dan hasil pertimbangan pihak penyelengara.

Sejatinya Oneprix putaran ketiga, akan diselenggarakan di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu 1 September 2019. Namun, pihak penyelenggara PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), memutuskan untuk memindahkan arena balapan ke Sirkuit Internasional Sentul Gokart.

"Dasar dan pertimbangan kami atas perubahan tersebut adalah berdasarakan ketidaksiapan untuk melakukan pembenahan Sirkuit GBT yang telah direncanakan sebelumnya," kata Direktur OMM, Imam Sulisto, dalam rilis yang diterima 100KPJ.

"Pembenahan tersebut dikhawatirkan belum dapat diselesaikan secara tepat waktu yang akan mengganggu jadwal Kejurnas Oneprix-IMC 2019. Selain itu, kami juga ingin menyuguhkan wacana penambahan lokasi sirkuit selain yang sudah ditetapkan sejak awal tahun," lanjutnya.

Ditambahkan Imam, perubahan hanya terjadi pada lokasi penyelenggaraan balapan saja. Sedangkan untuk tanggal balapan, tidak berubah dan tetap berjalan sesuai rencana awal.

Berita Terkait
hitlog-analytic