Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nonton Formula E Bisa Sambil Minum Bir?

Heineken absen di Formula E Ancol
Sumber :

100kpj – Formula E yang akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta kembali menjadi sorotan, apalagi Formula E bekerja sama dengan Heineken selaku sponsor bir global.

Sehingga nanti pada ajang balapan mobil listrik tersebut, penonton baik di televisi, atau yang nonton langsung akan mudah melihat logo bir asal Belanda tersebut bahkan penonton yang berada di area sirkuit dapat dengan mudah menemukan bir.

Namun hal itu tidak akan terjadi, karena menurut Jessica Seriawan, Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, memastikan pihak Heineken tak akan memasang iklan produk bir mereka di sepanjang sirkuit Formula E di Jakarta.

Sebagai ganti, pihaknya akan menampilkan tagline Heineken "When You Drive, Never Drink" sebagai komitmen mereka mewujudkan misi dalam partnership ajang kejuaraan balap mobil listrik ini.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRE1yKdRG7kBvCUiN5FGf0oif1cK1ZrrV3cLA&usqp=CAU

"Betul kami tidak akan memunculkan iklan produk bir di sirkuit, tetapi kita ganti dengan tagline When You Drive, Never Drink" bilang Jessica dalam konferensi pers Heineken dan Formula E, Selasa 31 Mei 2022.

Lebih lanjut Jessica mengaku bangga atas kerja samanya dengan 2022 ABB FIA Formula E, di gelaran Jakarta E-Prix yang dimulai 4 Juni 2022 mendatang.

Berita Terkait
hitlog-analytic