Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiket Formula E Diklaim Ludes Terjual, Tapi Kenapa Banyak Bangku Kosong?

Formula E.
Sumber :

100kpj – Formula E Jakarta 2023 telah berlangsung, Minggu 4 Juni 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit, atau JIEC Ancol, Jakarta Utara. Sudah dua kali ajang balap mobil listrik super cepat itu hadir di Indonesia.

Untuk menyaksikan Formula E di JIEC Ancol, penyelenggara menjual tiket dengan harga paling murah Rp750 ribu per hari, Rp1-1,5 juta untuk kelas Grandstand, lalu Deluxe Suite Rp10 juta, dan Royal Suite Rp12 juta.

kursi penonton Formula E Ancol

Meski tergolong mahal untuk menonton jet darat pelahap seterum tersebut, namun PT Jakarta Propertindo (JakPro) sebagai penyelenggara mengklaim bahwa tiket dari semua kategori ludes terjual.

“Ludesnya tiket menunjukkan tingginya antusias masyarakat terhadap balapan Formula E. Sebanyak 40 ribu penggemar Formula E akan memadati sirkuit,” ujar Direktur Utama JakPro, Iwan Takwin dalam keterangannya sebelum balapan dimulai.

Namun kenyataannya, masih ada bangku yang kosong saat balapan berlangsung kemarin, menurut pantauan Antaranews saat acara, dikutip, Senin 5 Juni 2023, hampir semua kursi tribune Grandstand masih kosong.

Bahkan saat menemui salah satu penonton, ada panitia yang menawarkan untuk naik kelas, atau upgrade tiket secara gratis untuk mengisi kekosongan kursi di kategori Grandstand.

Berita Terkait
hitlog-analytic