Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kacaunya Formula E di India, Motor dan Mobil Warga Masuk ke Lintasan Balap

Pengendara motor dan mobil masuk lintasan balap Formula E
Sumber :

100kpj – Balapan Formula E India berlangsung dengan kacau atas insiden yang terjadi pada Jumat 10 Februari 2022. Di mana, motor dan mobil warga malah masuk ke dalam lintasan balap di Sirkuit Hyderabad, India.

Kejadian tersebut ada sebelum digelarnya sesi latihan bebas pertama, Jumat sore waktu setempat. Di maha hal tersebut, membuat kemacetan cukup parah karena memasuki jam-jam sibuk para pekerja di sana.

Alhasil, para pengendara mobil dan motor pun ngotot ingin melintas di area sirkuit balapan. Penumpukan kendaraan memang terjadi di beberapa titik, karena penyesuaian arus lalu lintas oleh pihak kepolisian.

Karena pengendara sudah terlalu banyak menumpuk, polisi pun akhirnya membuka blokade jalan dan warga masuk ke sirkuit agar terhindar dari kemacetan. Polisi pun sempat beradu argumen dengan warga.

"Sesi latihan pertama yang dijadwalkan bergulir pukul 16.30 waktu setempat ditunda selama satu jam. Menurut beberapa sumber, polisi membuka barikade di tengah pergerakan massa di jam sibuk," tulis laporan Sport Star.

"Beberapa sumber mengonfirmasi tentang warga yang merangsek dan ada perselisihan antara warga dengan polisi. Jalan menuju sirkuit ditutup dan membuat kemacetan panjang," lanjutnya.

Pengendara motor dan mobil masuk lintasan balap Formula E
Berita Terkait
hitlog-analytic