Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cedera dan Tantangan Mario Aji Jelang Balapan Moto3 2022

Mario Aji
Sumber :

100kpj – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat membalap di ajang Moto3. Lalu bagaimana dengan persiapannya untuk musim 2022?

Mario Aji sempat turun di Moto3 musim 2021 dengan status wildcard di seri Misano, Italia. Pembalap asal Magetan tersebut harus puas finis di posisi ke-21.

Sayangnya, Mario Aji harus absen di seri berikutnya Moto3 Portugal karena mengalami cedera. Mario mengaku memang sangat kesulitan untuk beradaptasi, terlebih soal cuaca di Eropa

“Kondisinya (cuaca) berubah-ubah, karena dekat dengan pantai jadi tidak 100 fix di setiap sisinya, yang tadinya hujan, lalu tiba-tiba kering. Itu yang sekiranya menjadi kesulitan terbesar di Misano kemarin,” kata Mario Aji dalam acara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor, Rabu 22 Desember 2021.

"Ada juga satu crash yang buat Mario mikir kalau Mario hanya belajar di sini, dan hanya untuk menyelesaikan balap untuk mendapatkan pengalaman. Tapi kalau yang paling terbesar adalah kondisi,” tambahnya.

Mario Aji

Cedera Ganggu Persiapan

Berita Terkait
hitlog-analytic