Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motul Kembali Lumasi Motor Gasgas Factory Racing Tech3 di Lintasan Balap

Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta dan Augusto Fernandez
Sumber :

100kpj –  Motul Asia Pasific kembali menjalin kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3. Pabrikan oli asal Prancis ini akan melumasi motor dari Gasgas Tech3 di tiga ajang balap bergengsi, yakni MotoGP, Moto3 dan MotoE.

Alasan Motul kembali sponsori Tech3 tak lepas dari produk mereka yang memang kental dengan DNA motorsport. Maka itu, ajang balapan dunia akan tetap jadi fokus bagi Motul.

Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta dan Augusto Fernandez

Sebelumnya, Motul telah berkolaborasi dengan tim ini dari tahun 2008 hingga 2018. Dalam periode tersebut, Motul menjadi pelumas resmi untuk motor-motor di tim Tech3.

Teknologi dan kualitas pelumas Motul ikut berperan penting dalam mendukung performa dan kendalan sepeda motor Tech3 yang mampu meraih sukses hasil luar biasa di beberapa seri balap terkenal, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Dalam kemitraan terbaru ini, Motul kembali menghadirkan pelumas terbaik untuk Tech3 di lintasan balap. Tak hanya itu, bagi Motul, kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga membantu mereka dalam hal riset dan pengembangan produk serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi pelumasan.

Tak hanya didukung oleh pelumas terbaik, di musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat oleh rider muda potensial yakni Augusto Fernandez (Spanyol) yang merupakan juara dunia Moto2 pada tahun 2022 dan akan berduet dengan pembalap 19 tahun asal Spanyol, Pedro Acosta, yang merupakan debutan di MotoGP 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic