Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pabrikan Motor Asal China Ramaikan Balapan Moto3 2022

QJ Motors
Sumber :

100kpj – Pabrikan motor asal China, QJ Motors, turut meramaikan ajang balapan Moto3 2022. Qianjiang Motors menilai Moto3 sebagai tempat untuk memperkenalkan brand mereka ke seluruh dunia.

Qianjiang Motors sendiri merupakan perusahaan induk dari brand besar seperti Benelli. Selain itu, QJ Motor, juga tercatat sebagai mitra bisnis dari Harley-Davidson dan MV Agusta untuk pasar China.

Namun pada balapan Moto3, QJ Motor tak menggunakan sasis dari mereka tapi hanya branding saja. QJ Motors akan melekat pada motor KTM dari tim Spanyol, Esponsorama Avintia.

Nantinya, livery pada motor balap tersebut akan menampilkan QJ Motor di sisi kanan dan kirinya sehingga dengan mudah dapat terlihat oleh penonton setia Moto3 di seluruh dunia.

Sebenarnya, QJ Motors bukan pabrikan motor asal China yang terjun di balapan Moto3. Melansir dari Rideapart, bila CFMoto juga turun pada balapan motor kasta ketiga tersebut.

Di ajang Moto3, CFMoto berkolaborasi dengan tim balap Prustel GP sebagai sarana branding mereka di ajang motorsport tersebut. Dengan kehadiran, 2 pabrikan motor asal China ini tentunya menjadi jal yang menarik.

Pada tim QJ Motor, akan dibela oleh pembalap seperti Matteo Bertelle dan Elia Bartolini. Di mana, salah satunya adalah murid dari Valentino Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic