Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mario Aji Incar Poin pada Balapan Pertamanya di Catalunya

Mario Suryo Aji
Sumber :

100kpj – Mario Suryo Aji akan melakoni balapan pertamanya di Catalunya dalam ajang FIM Moto3 Junior World Championship, Minggu 14 Juni 2021. Pada musim 2020, tidak ada balapan di Barcelona, sementara pada 2019 Mario tidak bisa turun karena cedera.

Barcelona akan menjadi putaran ketiga musim 2021, setelah sebelumnya balapan dilaksanakan di Estoril dan Valencia. Kini, Mario Aji tengah dalam kondisi prima dengan bekal apik di seri sebelumnya.

Baca Juga: Pecat Rossi, Petronas Yamaha Dikabarkan Berniat Rekrut Dovizioso

Mario Suryo Aji

Yakni finis di posisi keempat pada putaran di Portugal, lalu kedelapan dan kelima di Valencia. Capaian tersebut membuat Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut ada di posisi empat klasemen sementara.

Walau belum pernah balapan di Barcelona, untungnya Mario sudah akrab dengan lintasan di sana dan mencatat hasil bagus saat tes pramusim, beberapa pekan sebelum musim ini dimulai. Maka itu dirinya percaya diri bisa raih hasil apik di sana.

"Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini. Team sudah beradaptasi dengan menjalani banyak lap saat tes pramusim dan saya memiliki feeling yang bagus saat itu," kata Mario Aji dalam rilis ke 100KPJ.

Berita Terkait
hitlog-analytic