Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngakak, Orang Indonesia Tiru Proses Persiapan Motor MotoGP

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – MotoGP masih menjadi salah satu balapan motor yang paling tinggi penikmatnya di Indonesia. Kasta pertama adu balap motor itu memang menyuguhkan berbagai aksi yang menarik, dan juga kecanggihan si Kuda Besi.

Salah satu momen yang digemari oleh penikmat Marc Marquez cs adalah proses pergantian motor atau ban yang sangat cepat. Hal itu dilakukan ketika seorang pembalap merasakan ada yang tak beres di motornya.

Hal tersebut juga yang membuat beberapa anak muda Indonesia menirukannya tapi dengan sangat kocak. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi.

Dalam video itu si pengendara motor beratribut lengkap seperti baju balap, helm hingga sepatu layaknya seorang pembalap profesional. Kemudian dia berhenti di pinggir jalan.

Rekan-rekannya pun sudah menunggu dan berakting layaknya kru tim MotoGP. Saat motor tua yang dikendarai si pembalap tadi datang, mereka langsung berakting layaknya seorang mekanik.

Seperti memasang ban dan beberapa part lain di sebuah motor hingga mengelap kaca helm. Dalam waktu singkat, perbaikan motor selesai dan pembalap langsung tancap gas hingga roda depannya terangkat.

Berikut videonya:

Berita Terkait
hitlog-analytic