Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Konsumsi Bahan Bakar Yamaha Aerox Terbaru Tembus Segini

All New Aerox Connected
Sumber :

100kpj – Demi memikat konsumen, salah satu cara yang dilakukan produsen kendaraan adalah merilis produk baru. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan meluncurkan All New Aerox 155 Connected.

Agen pemegang merek motor berlambang garpu tala itu menghadirkan Aerox terbaru secara virtual pada Senin 2 November 2020. Motor matik berdimensi bongsor tersebut mendapatkan pembaharuan yang cukup signifikan.

Bukan hanya desain bodi dan lampu yang berubah, Aerox terbaru mendapatkan fitur-fitur canggih, dan mesin yang lebih bertenaga. Untuk varian Connected ABS dibanderol Rp29 juta, dan Connected Rp25,5 juta on the road Jakata.

All New Aerox Connected

Demi membuktikan ketangguhan motor matik tersebut, agen pemegang merek Yamaha itu mengajak rekan-rekan media nasional, termasuk 100KPJ untuk mencobanya di jalan perkotaan, hingga di dalam Sirkuit Karting, Sentul, Bogor.

Sales Director PT YIMM, Sutarya mengatakan, aktivitas media experience yang dilaksanakan merupakan tahapan bagi teman-teman media untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan terhadap All New Aerox 155 Connected. 

“Anda bisa mengeksplorasi secara langsung keunggulan All New Aerox 155 Connected. Dari performa hingga beragam fitur modern yang sangat mendukung aktivitas berkendara, yaitu Y- Connect,” ujarnya, Selasa 10 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic