Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngetes Vespa GTV Harga Rp176 Juta: Ngebut Enak, Buat Gaya Juga Dapat

Vespa GTV 2023
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia (PID) telah meluncurkan Vespa GTV edisi 2023, yang memiliki tampilan catchy dan juga sporty. Lalu bagaimana rasanya mengendarai skutik bongsor asal Italia tersebut?

Vespa GTV 2023 ini hadir dengan tampilan baru namun tetap fokus pada identitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern. Serta sentuhan sporty lewat elemen desain hitam doff di beberapa panel.

Mulai dari lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen pada motor. Lalu ada jok yang tampil dengan 2 warna.

Vespa GTV 2023

Sepeda motor ini menghadirkan penampilan yang memukau dengan kombinasi warna Beige Sabbia yang elegan dengan sentuhan oranye yang mencolok. Tak heran, jika Vespa ini bisa juga dipakai untuk bergaya di jalanan.

Redaksi VIVA dan 100KPJ pun mendapatkan kesempatan merasakan berkendara secara singkat dengan Vespa GTV edisi terbaru ini. Dalam sesi test ride di area Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta pada Selasa, 5 September 2023.

Walaupun terlihat sangat bongsor, namun saat menaiki dan mengendarai Vespa GTV tak terasa berat. Walaupun, kaki masih agak jinjit karena tinggi pengendara 165 Cm.

Berita Terkait
hitlog-analytic