Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekejap Jajal Motor Listrik Alva One XP, Seperta Apa Rasa dan Fiturnya?

Motor listrik Alva One XP

100kpj –  Motor listrik Alva One XP resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kali ini, PT Ilectra Motor Group mengajak awak media, termasuk 100KPJ untuk menjajal motor terbarunya tersebut.

Dalam tes yang berada di sebuah Cafe di wilayah Tangerang, rutenya sudah dipersiapkan oleh tim. Sayangnya, area tes yang dihadirkan tidak begitu luas, alhasil sensai berkendaranya masih sulit untuk dibedah lebih dalam.

Walau begitu, Alva One XP cukup memberi kejutan dengan tenaga yang cukup instan saat digas pertama kali. Mode dalam motor ini sendiri ada tiga, yakni eco, normal dan sport.

Motor listrik Alva One XP

Saat menikung motor masih cukup nyaman, walau suspensi tidak terlalu empuk. Menarik lainnya, ada mode mundur pada Alva One XP, sehingga dengan bodi yang bongsor si pengendara bisa dengan mudah saat memarkir.

Alva One XP telah dilengkapi dengan layar Dynamic TFT 7 inci dengan interface visual lebih besar, lebih responsif serta lebih adaptif terhadap cuaca, di mana memungkinkan pengendara mengakses informasi lebih baik pada siang dan malam hari.

Pada layar ini, menyajikan berbagai informasi motor yang dibutuhkan oleh pengendara. Mulai dari kecepatan, status baterai, jarak tempuh, dan petunjuk navigasi. Pengendara juga bisa menghubungkan motor ini dengan smartphone lewat aplikasi My Alva.

Berita Terkait
hitlog-analytic