Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Cara Cicipi Motor Baru di Area Test Ride IMOS Seluas 1.100 Meter Persegi

Area test ride IMOS
Sumber :

100kpj –  Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang. Pengunjung pun bisa mencicipi langsung beragam motor di sana. I

MOS+ 2023 bakal menghadirkan puluhan merek industri otomotif Indonesia serta menampilkan berbagai inovasi terkini dan teknologi kendaraan roda dua. Tercatat, ada 16 merek motor, termasuk motor listrik yang berpartisipasi.

Seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta merek sepeda motor lain, seperti, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Untuk IMOS kali ini memiliki area test ride lebih dari 1.100 meter persegi. Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event dan pelaksana pameran IMOS+ 2023 menyampaikan bahwa dengan area yang lebih luas diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” kata Agus dalam keterangan resminya, Senin 23 Oktober 2023.

"Selain kegiatan bersama komunitas, Agus juga menambahkan bahwa IMOS+ telah mempersiapkan berbagai rangkaian program dan acara yang menarik serta edukatif lainnya, termasuk area test ride yang lebih luas dan lebih mumpuni," lanjutnya.

Di area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 tahun ini, terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor, termasuk sepeda motor listrik dan juga sepeda motor yang menggunakan mesin pembakaran dapat pengunjung coba langsung pada area test ride IMOS+ 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic