Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Tes Motor atau Mobil di Sirkuit Mandalika Siapkan Uang Segini, Termurah Rp500 Ribu

Honda CBR250RR Baru dibejek di Sirkuit Mandalika

100kpj –  Anda kini bisa mencicipi Sirkut Mandalika memakai motor atau mobil dalam acara track day. Menurut MGPA, sirkuit Mandalika akan dibuka untuk umum setiap hari selama tidak ada kegiatan atau booking khusus ataupun event balap di Januari 2024.

"Bagi kalian yang ingin mencoba motor kesayangan kalian di Pertamina Mandalika International Circuit, buru-buru siapkan, karena ada PROMO TRACK DAY MOTOR khusus untuk bulan JANUARI 2024," bunyi keterangan MGPA di akun @themandalikaGP, seperti dikutip Rabu 3 Januari 2024.

Sebagai catatan, untuk sepeda motor dibagi menjadi dua kelas berdasarkan kubikasi dari motor yakni kelas sampai 250cc dan kedua di atas 250cc. Track day sendiri dibagi menjadi dua sesi, pagi selama 3 jam dan siang 3 jam juga.

Artinya, perharinya sirkuit Mandalika akan dibuka full selama 6 jam. Harga sewa paling murah adalah Rp500 ribu per jam untuk sewa individual dengan motor memiliki kubikasi mesin sampai 250cc.

Sedangkan motor dengan kubikasi di atas 250cc harga sewa individual per jam dikenai Rp1,25 Juta rupiah. Penyewa Sirkuit individu juga bisa menyewa selama 1 sesi selama 3 jam atau 1 hari full selama 6 jam dengan harga Rp3 juta.

MGPA sebagai fasilitator kuga memberikan paket sewa jenis lain, yaitu sewa group utuk 1 sesi (3 jam) atau full day (6 jam). Harga grup 4-5 orang dikenai Rp5,4 juta untuk 3 jam, sedangkan 6-10 orang seharga Rp7,65 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic