Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Ternyata Koleksi Motor Presiden PKS yang Baru Banyak Banget

Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Sumber :

100kpj – Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu terpilih jadi Presiden PKS menggantikan Mohamad Sohibul Iman, terpilihnya Ahmad Syaikhu setelah PKS merampungkan sidang musyawarah Majelis Syura (MS), terkait struktur kepengurusan baru periode 2020-2025.

Dari keterangan resmi PKS, proses pemilihan pengurus PKS baru ini berlangsung pada sidang Musyawarah Majelis Syura PKS di Bandung, Jawa Barat, Senin, 5 Oktober 2020. “Para anggota Majelis Syura PKS yang hadir telah melaksanakan kewajiban syuranya secara baik dan memilih kader-kadernya untuk penugasan menjayakan partai di 5 tahun ke depan," kata Habib Salim dalam pidato sambutannya, yang dikutip dari Viva, Senin, 5 Oktober 2020.

Dia menjelaskan, pelaksanaan sidang majelis syura ini menyesuaikan aturan protokol kesehatan COVID-19. Ia bilang, semua peserta mengikuti swab test terlebih dahulu. Usai dinyatakan sehat, kemudian para kader wajib memakai masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan.

Ahmad Syaikhu Presiden PKS

Presiden PKS: Tetap Jadi Kekuatan Oposisi 

Usai terpilih jadi Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan pidato politiknya. Dia mengatakan bahwa bangsa Indonesia saat ini mengalami krisis kesehatan, krisis ekonomi dan krisis kepemimpinan nasional. 

Dia bilang PKS harus jadi parpol yang menyuarakan dan membela kepentingan rakyat. "Kunci keluar dari krisis adalah semangat kebersamaan dan setia pada cita-cita luhur para pendiri bangsa. Konsisten berjuang menegakkan nilai-nilai luhur Pancasila, UUD NRI 1945 dan ajaran agama. Menjadikan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kepentingan kelompok dan golongannya," kata Syaikhu, 

Berita Terkait
hitlog-analytic