Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suami Karina Dinda Lestari, Iptu Alvian Hidayat Pernah Naik Motor di Tepi Jurang

Iptu Alvin Hidayat naik motor trail

100kpj – Iptu Alvian Hidayat merupakan suami dokter Karina Dinda Lestari, belakangan ini viral karena telah melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan akibat selingkuh dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin, Makasar.

Perslingkuhan, atau perbuatan zina itu dilakukan saat Alvian Hidayat menempuh Pendidikan khusus perwira agar naik pangkat. Kecurigaan itu dibuktikan sang suami ketika melihat foto tak senonoh di handphone istrinya.

Iptu Pol Alvin Hidayat dan Karina Dinda Lestari

Padahal karir suami Karina Dinda Lestari itu sangat mulus setelah lulus akpol pada 2013. Di luar dari kasus tersebut, diketahui Alvian Hidayat ternyata gemar juga dengan kendarana roda dua. 

Melihat dari beberapa postingan foto di Instagram pribadinya, Alvian Hidayat sepertinya gemar dengan sepeda motor. Salah satunya saat dia menunggangi motor trail di sebuah bukti di Flores-Sumba-Timor-Alor.

“Tanah Flobamora tak segersang yang Anda fikir,” tulis status dalam unggahan tersebut, dikutip Jumat 20 Oktober 2023.

Terlihat suami Karina Dinda Lestari itu dengan gagah mengenakan seragam polisi duduk di atas motor trail yang sudah dimodifikasi, lengkap dengan helm hal face yang diletakkan di atas tangki motor tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic