Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Baru Vespa Resmi Meluncur: Tampang Ciamik, Harga Setara Vario

Vespa Racing Sixties
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Italia, Piaggio, resmi meluncurkan produk baru dengan harga terjangkau. Skuter matik berukuran mungil itu bernama Vespa Racing Sixties yang basisnya berasal dari SXL 125.

Disitat dari Indianauto, Minggu 6 September 2020, Vespa Racing Sixties masih menganut tampilan skutik Italia pada umumnya, yakni dengan tubuh gemuk dan membulat di sejumlah bagian. Sementara headlamp-nya berjenis LED dengan desain kotak dan aksen hitam pada penutupnya.

Baca juga: Suzuki Katana 150 Segera Masuk Indonesia, Segini Perkiraan Harganya

Vespa Racing Sixties sejatinya terinfluensi dari motor racing Vespa tahun 60-an. Kelir dominannya putih dengan strip merah di fender, apron, dan suspensi bagian depan, serta dua garis pada sisi kiri dan kanan kendaraan. Secara keseluruhan, meski klasik, namun ada nuansa sporty yang kental di motor tersebut. 

Sementara pada sektor pacu, motor itu menggunakan mesin 125cc dengan standar emisi bharat stage atau BS6 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Pembekalan itu membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,7 daya kuda dan torsi puncak 9,6 Nm.

Selain itu, Piaggio juga menyediakan Vespa Racing Sixties versi tinggi, yakni dengan kapasitas 150cc BS6 yang mampu memuntahkan tenaga 10,2 daya kuda serta torsi 10,6 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic