Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gowes Bareng Artis, Harga Sepeda Brompton UAS Bikin Kantong Menjerit

Ustaz Abdul Somad - UAS
Sumber :

100kpj – Seiring perkembangan zaman, sepeda menjadi alat trasportasi yang sempat terlupakan. Namun, saat wabah corona melanda Indonesia, alat transportasi yang memanfaatkan tenaga manusia itu kembali digemari masyarakat.

Setiap orang berlomba-lomba hidup sehat di tengah pandemi, salah satunya dengan bersepeda. Bukan sekadar menjadi alat penunjang olahraga di waktu libur, namun sebagian menggunakan sepeda untuk mobilitas sehari-hari.

Baca juga: Belum Banyak Yang Tahu Ustaz Abdul Somad Pernah Naik RX-King ke Mesir

Bukan hanya kalangan selebritis yang kecaanduan bersepeda, pendakwah seperti Ustaz Abdul Somad belakangan ini juga gemar mengayuh sepeda. Bahkan ada salah satu momen, UAS menggunakan sepeda yang terbilang mahal.

Sepeda Brompton UAS

Melalui Youtube Cerita Untungs, UAS terlihat bersepeda bersama rombongan artis hijrah seperti Arie Untung, Dimas Seto, Ade Jigo, dan lain-lain. Ustaz asal Pekanbaru, Riau itu menggunakan sepeda asal Inggris, yakni Brompton.

Diketahui, Brompton terkenal sebagai sepeda lipat prakits, dengan tiga lipatan. Ada berbagai tipe yang dijual di Tanah Air. Soal harga, tentu untuk sebagian kalangan menilai banderol sepeda asal Negeri Ratu Elizabet itu bikin kantong menjerit.

Berita Terkait
hitlog-analytic