Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Banyak Yang Tahu, Ustaz Abdul Somad Pernah Naik RX-King ke Mesir

Ustaz Abdul Somad - UAS
Sumber :

100kpj – Ustaz Abdul Somad atau UAS merupakan penceramah yang dikenal berani. Pendakwah kelahiran Riau itu memiliki wawasan luas, maka tidak heran saat berceramah di suatu tempat, ribuan jamaah antre untuk mendengarkannya.

Meski UAS jarang tampil di televisi nasional. Namun sempat diketahui, Ustaz Abdul Somad memiliki jadwal dakwah yang sangat padat, sehingga tidak mudah mengundang penceramah lulusan Universitas Al-Azhar, Mesir tersebut.   

Di balik kesibukannya, pendakwah kelahiran 1977 itu kerap menyempatkan waktu untuk mengendarai motor. Mengingat kendaraan roda dua salah satu hobinya, maka sudah cukup banyak UAS menunggangi berbagai model motor.

UAS RX-King

Hal tersebut terlihat dari akun Instagram pribadinya, Ustaz yang kerap tampil di tvOne itu beberapa kali membagikan momen saat mengendarai motor. Namun tidak semua kenangannya menunggangi motor dibagikan di media sosialnya.

Salah satunya ketika bersama Yamaha RX-King. Bahkan belum banyak yang tahu, ternyata Ustaz Abdul Somad pernah mengendarai RX-King kesayangannya itu sampai ke Mesir. Hal itu terungkat dari tayangan Youtube Ade Jigo.

“Saya ke Mesir 98 pakai RX-King,” ujar UAS saat ditanyakan Ade Jigo terkakhir menggunakan motor dua tak tersebut, seperti dikutip 100KPJ, Rabu 2 September 2020. 

Berita Terkait
hitlog-analytic