Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Ini yang Dilakukan Ustaz Abdul Somad saat Dihadiahi Jaguar dan Mobil Mewah Lainnya

Ustaz Abdul Somad
Sumber :

100kpj – Ustaz Abdul Somad kembali viral media sosial, kali ini karena mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari pengusaha batubara asal Binuang, Kalimantan. Tidak tanggung-tanggung, pengusaha tersebut menghadiahi mobil bermerek Jaguar.

Penceramah yang dikenal memiliki banyak pengikutnya tersebut mendapatkan Jaguar XF 2013 berwarna. Mobil Jaguar sendiri merupakan mobil yang cukup mahal, dan sang pemberi hadiah pun beralasan mencintai UAS.

“Spontan aja, memang cinta sama guru (UAS),” kata pemberi hadiah dikutip dari YouTube.

Pria akrab disapa UAS itu pun langsung menjajal mobil Jaguar tersebut. Dan mengejutkan ketika UAS lebih memilih untuk melelang mobil tersebut ketimbang memiliknya, uangnya akan diberikan ke Pesantren Nurul Azhar Kalimantan.

“Beliau (pemberi) pun setuju. Pahalanya sama-sama dapat kita. Beliau dapat, kita pun dapat. Orang Kalimantan yang membeli pun dapat. Itung-itung akadnya wakaf berhadiah mobil. Mobilnya kita lelang,” ujar Abdul Somad.

Sering Dihadiahi Mobil Mewah

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Ustaz Abdul Somad mendapatkan hadiah mobil mewah. Dalam akun instagram resmi miliknya, dia mengaku pernah mendapatkan Kijang Innova pada 2010 silam, tapi hadianya tak diambil.

Berita Terkait
hitlog-analytic