Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

UAS Disorot Gegara Masjid Tutup, Begini Aksinya saat Menunggangi Motor

UAS RX-King

100kpj – Ustaz Abdul Somad alias UAS menjadi sorotan, setelah videonya beredar di media sosial menanggapi penutupan masjid sesuai aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat, pada 3-20 Juli 2021.

UAS merupakan penceramah yang dikenal berani. Pendakwah kelahiran Riau itu memiliki wawasan luas, maka tidak heran saat berceramah di suatu tempat, ribuan jamaah antre untuk mendengarkannya.

Baca juga: Sebelum UAS Marah Masjid Ditutup! Banyak Orang ingin Hadiahkan Mobil

Ustaz Abdul Somad naik Moge (helm putih)

Di balik kesibukannya, pendakwah kelahiran 1977 itu kerap menyempatkan waktu untuk mengendarai motor. Mengingat kendaraan roda dua salah satu hobinya, maka sudah cukup banyak UAS menunggangi berbagai model motor.

Pendakwah lulusan Al-Azhar Mesir itu kerap membagikan momennya saat mengendarai sepeda motor di Instagram. Salah satunya pada pertengahan 2019 ketika menunggangi motor jenis bebek berwarna merah di lintasan berpasir.

Desain motor tersebut sekilas mirip Honda Supra X, namun tidak diketahui brand dari kendaraan roda dua tersebut. Mengingat cukup banyak pabrikan motor yang membuat desain serupa, terlebih untuk yang dipasarkan di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic