Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Hedon Yamaha RX-King Ahmad Sahroni, Crazy Rich Tanjung Priok

Modifikasi Yamaha RX-King Ahmad Sahroni

100kpj – Yamaha RX-King menjadi salah satu motor dua tak incaran kolektor, atau penghobi. Naked bike, atau motor batangan bermesin dua langkah tersebut menjadi produk legendaris Yamaha yang eksis di tahun 90-an.

Sejak pemerintah melarang peredaran motor dua tak untuk menekan emisi gas buang, harga RX-King sempat terjun bebas. Tapi saat ini, banderol motor ‘jambret’ tersebut melambung tinggi, hingga tak masuk akal.

Modifikasi Yamaha RX-King Ahmad Sahroni

Mengingat sejarahnya yang cukup panjang, ada beberapa selebritis, hingga politisi yang memiliki RX-King. Salah satunya Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, bukan sekadar standar melainkan sudah modifikasi.

Crazy rich Tanjung Priok itu memang dikenal hobi dengan otomotif, ada banyak koleksi kendaraan di garasi rumahnya. Salah satunya RX-King modifikasi, yang baru-baru ini selesai garap hingga diunggah ke Instagram pribadi.

“Suaramu mana RX King brother, suaramu,” tulis status unggahan fotonya, dikutip, Senin 19 Juni 2023.

Tidak diketahui tahun produksi, dan tipe dari RX-King yang dimodifikasinya itu, Mengusung gaya 90-an, di mana modifikasi motor dua tak didominasi dengan knalpot model udang, seperti halnya trail, ataupun knalpot kolong.

Berita Terkait
hitlog-analytic