Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngiler Koleksi Motor Jadul Diler Yamaha di Medan, Ada Vmax hingga Skutik 2 Tak

Skutik Yamaha Glide
Sumber :

100kpj – Jika anda seorang yang senang mengoleksi motor-motor jadul atau tua, bisa mengunjungi diler Sentral Yamaha di Medan yang juga jadi satu dengan head office Alfa Scorpii, main dealer Yamaha area Sumatera.

Di sana, banyak koleksi-koleksi motor Yamaha jadul. Saat 100KPJ.com memasuki diler yang berada di Jl. H. Adam Malik No.30, Kota Medan, Sumatera Utara, langsung disuguhkan dengan motor gede Yamaha Vmax. Ini merupakan motor legendaris dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Yamaha Vmax

Dapur pacunya benar-benar menyeramkan, sebab mesinnya 1.197 cc atau hampir 1.200 cc, DOHC, berkonfigurasi silinder V-Four yang punya power besar banget untuk ukuran motor cruiser. Tenaga yang dihasilkan 200 Ps pada 9.000 rpm dan torsi 166.8 Nm pada 6.500 rpm.

Nah untuk yang versi lawasnya ada Yamaha F1 ZR, motor ikonik pada zamannya. Motor bebek koleksi Alfa Scorpii ini odomoter baru menyentuh 2,6 kilometer dan benar-benar statusnya new old stock atau NOS.

Yamaha F1 ZR

Motor lansiran 2006 ini masih orisinil semua, mulai dari baut hingga ban yang masih bawaan saat diproduksi pada minggu ke-7 di 2006. Sayangnya, F1ZR dengan livery biru putih ini tidak dijual dan hanya menjadi koleksi saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic