Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diler Yamaha Ini Masih Jual Motor RX-King dengan Kondisi Mulus, Harganya Bikin Kaget

Yamaha RX King
Sumber :

100kpj – Walau sudah banyak motor baru dengan teknologi terkini, namun motor klasik tetap memiliki pasarnya tersendiri. Salah satunya adalah motor 2 tak Yamaha RX-King, yang harganya terus melejit di kalangan para kolektor.

Menariknya ada diler Yamaha yang masih menjual motor ikonik tersebut. Yakni, diler motor Sentral Yamaha Medan milik PT Alfa Scorpii yang berada di jalan H.Adam Malik, Sumatera Utara.

Saat 100KPJ.com bertandang ke diler tersebut, nampak ada 4 motor berjuluk ‘motor maling’ itu dengan keadaan yang sangat mulus. Ternyata, RX-King tersebut bukan jadi pajangan tapi dijual.

Yamaha RX King

Joni Lee selaku General Manager, PT Alfa Scorpii, mengatakan jika Yamaha RX-King yang dipajang dan juga dijual di Sentral Yamaha Medan ini merupakan hasil restorasi.

"Semua Yamaha RX-King yang dipajang itu hasil restorasi. Dikembalikan ke kondisi aslinya sampai ke semua bagian baut," ujar Joni di Medan, Kamis 25 Mei 2023.

Walau begitu, masing-masing motor Yamaha RX-King tersebut dijual dengan harga yang berbeda-beda karena beberapa alasan. Harganya pun cukup bikin kaget, di mana dijual mulai dari Rp35 juta hingga Rp125 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic