Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Polisi Ungkap Pelaku Begal Pesepeda, Termasuk Kasus Marinir TNI

Kolonel Marinir AL korban begal sepeda
Sumber :

100kpj – Sepeda menjadi alat transportasi yang sedang digemari masyarakat Indonesia. Jumlah penggunannya meningkat drastis di tengah pandemi covid-19. Bahkan toko-toko sepeda kehabisan stok, karena banjirnya pemesanan.

Alat transportasi yang memanfaatkan tenaga manusia itu bukan sekadar dijadikan sarana olahaga, namun mulai digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Di tengah maraknya pengguna sepeda, tindak kejahatan pun meningkat.

Baca juga: Polda Metro Bentuk Tim Khusus Atasi Begal Sepeda Yang Kian Meresahkan

Polisi bakal tilang pesepeda

Kasus pembegalan pesepeda kian mengkhawatirkan. Tidak pandang bulu, begal yang berkeliaran di jalan raya juga berani mencoba merampas tas yang dibawa oleh salah satu anggota TNI AL, Kolonel Mairinir Pangestu Widiatmoko.

Pembegalan Kolonel Pangestu itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB, Senin 26 Oktober 2020 di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Saat itu anggota Korps Marinir tersebut sedang bersepeda di kawasan gedung Kementerian Pertahanan.

Namun saat bersepeda, Pangestu dipepet oleh sepeda motor yang berusaha mengambil tas yang digunakannya. Namun karena sadar tas yang bersikan handphone dan barang berharga lainnya itu akan dirampas, dia berusaha melawan.

Berita Terkait
hitlog-analytic