Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Polisi Dibentak-bentak Pesepeda di Depan DPR, Ini Kronologinya

Pesepeda di jalur khusus
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial Instagram beberapa pesepeda cekcok dengan Polisi lalu lintas di depan Gedung DPR RI. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, membeberkan kronologi sebenarnya yang terjadi antara pesepeda dan polisi.

Dalam video yang beredar di akun Instagram tersebut, tampak dua polisi terlibat cekcok dengan beberapa pesepeda. Polantas yang terlibat cekcok adalah anggota Satuan Pengamanan dan Pengawalan Direkorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas sempat tersendat, karena banyak pengendara yang menyaksikan kejadian itu. Kombes Latif Usman, pun mengungkapkan dua polisi yang ada di video tersebut.

“Korban bernama Aipda Soleh, Anggota Etle Satyan Pamwal dan saksinya Aipda Widi sebagai Anggota Etle Satuan Pamwal,” kata Latif melalui keterangannya pada Selasa 10 Januari 2023.

Latif menjelaskan, Aipda Soleh serta Aipda Widi jalan dari komando Satuan Pamwal menuju pos sesuai dengan surat perintah (Sprin) penugasan di depan Gedung DPR/MPR RI sekitar jam 05.50 WIB.

Dalam perjalanan menuju pos, Aipda Soleh dan Aipda Widi melihat ada kecelakaan lalu lintas tunggal truk box yang menabrak separator busway setelah sampai di Pos DPR.

Berita Terkait
hitlog-analytic