Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fakta di Balik Viral Wanita Terseret Ratusan Meter Demi Pertahankan Motor dari Begal

Viral wanita terseret motor oleh begal.
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang wanita menghadapi begal di kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Wanita bernama Indah Agustiani (26) itu sempat terseret ratusan meter oleh motor yang dikendarai terduga pelaku pencurian.

Dalam video yang dilihat 100KPJ di sosial media, nampak Indah memegang erat motor tersebut. Dirinya pun terseret cukup jauh, pelaku yang tak memakai helm sesekali menengok ke arah belakang meilihat kondisi korban.

Tapi, nahas pelaku begal tak menghentikan motor yang telah diambilnya itu. Justru, pelaku begal terus melaju kecepatan motornya meskipun ada seorang wanita yang sudah terseret jauh.

Insiden terjadi di Jalan Underpass Cibitung, Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 27 Februari 2024 sekitar pukul 10.15 WIB. Kejadian ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan memang benar adanya peristiwa tersebut. Tetapi, saat ini korban tengah dirawat di UGD lantaran mengalami sejumlah luka.

"Mohon waktu dalam proses penyelidikan. Korban masih di UGD RS Medika," ujar Gurnald kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic