Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Ini Punya Aspek Menarik Untuk Konsumen Wanita

Wuling Binguo EV
Sumber :

100kpj - Mobil listrik yang meramaikan pasar Indonesia saat ini cukup beragam dengan menawarkan desain, spesifikasi, sampai dengan fitur yang dimiliki. Tapi tidak semua mobil listrik punya aspek untuk menarik konsumen wanita.

Celah itulah yang dimanfaatkan Wuling Motors dengan merilis Wuling BinguoEV di Tanah Air pada Desember 2023. Modal pertama dalam menggaet konsumen wanita adalah memberikan kemudahan bagi para pemiliknya.

Wuling BinguoEV

Hal tersebut dihadirkan dengan banyaknya jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, yakni 150 diler, kemudian tersedianya garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik yang dapat memberikan worry free kepada para pemiliknya.

Selain itu, kemudahan lain yang membuat wanita tertarik dengan mobil listrik adalah bebas dari aturan ganjil-genap. Hal itu diungkapkan oleh Ales Tanjung sebagai salah satu konsumen BinguoEV tipe Long Range.

“Dipakai mostly harian. Karena kerjaanku mobile-nya lumayan tinggi yah. Ini juga poin pentingnya karena enggak ada ganjil genap nih. Karena kerjaan lokasinya bisa pindah, hari ini bisa di mana, besok bisa di mana,” katanya.

Aspek lainnya ialah soal fleksibilitas, menurutnya secara dimensi kompak namun kabinnya cukup luas, terutama bagasi belakang untuk bawa barang. Di atas kertas, saat kursi baris kedua dilipat kapasitas bagasi mencapai hingga 790 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic