Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri, Beginikah Wujud Ninja ZX-25R Versi Naked?

Logo Kawasaki
Sumber :

100kpj – Setelah resmi mengenalkan Ninja ZX-25R, perusahaan roda dua asal Jepang, Kawasaki disebut-sebut langsung merancang motor yang sama dengan versi telanjang atau naked. Kabarnya, kendaraan tersebut dihadirkan untuk konsumen yang menyenangi mesin 250cc empat silinder, namun berasal dari model non-fairing.

Sejauh ini, Kawasaki memang belum terbuka mengenai kehadiran Ninja ZX-25R versi naked. Akan tetapi, belakangan ramai beredar foto yang memperlihatkan dengan jelas tampilan motor tersebut. Lantas, benarkah itu merupakan desain resmi Geng Hijau yang siap diproduksi massal? Nyatanya tidak.

Baca juga: KTM 390 Adventure Hadir di Indonesia dengan Harga yang Menarik

Foto tersebut merupakaan rekaan gambar yang dibuat seniman digital Indianauto, yakni Shoeb Kalania. Secara tampilan, menurut perkiraan dia, pasti bakal lebih terbuka dengan menyingkirkan sepasang fairing di kedua sisi. Maka dengan begitu, boks mesin yang tertanam di kendaraan terlihat lebih pejal dan jelas.

Selain itu, bagian kepalanya dirancang layaknya motor naked kebanyakan, yakni berukuran kecil sehingga membuat leher transmisi nampak jenjang. Tak lupa, posisi duduknya dibuat lebih santai dengan jok tunggal dan setang yang diposisikan agak tinggi.

Selebihnya, mulai dari tengah hingga ke belakang kemungkinan masih menggunakan desain ZX-25R versi sport. Begitu juga dengan fitur dan spesifikasi yang masih tetap sama, alias tak ada yang baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic