Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Merek Baru di IMOS+ 2023 yang Siap Jegal Vespa, Tapi Kawasaki dan TVS Absen

Pameran motor IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcyle Show, atau IMOS+ 2023 akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober. Artinya pameran khusus sepeda motor tersebut bukan lagi ajang dua tahunan, tapi sudah setiap tahun.

Sebagai pembeda, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sebagai penyelenggara memberikan embel-embel plus di belakang nama pameran tersebut, karena digelar di periode tahun yang ganjil.

SPG Suzuki di IMOS 2022

Ketua Umum AISI, Johannes Loman berharap, IMOS+ bisa menjadi wadah edukasi yang menjangkau konsumen secara langsung terutama, terkait dengan perkembangan teknologi terkini di industri sepeda motor.

“Karena itu kami menyelenggarakannya setiap tahun agar kebutuhan konsumen dapat selalu terpenuhi, dan terupdate,” ujar Loman di Jakarta, Rabu 4 Oktober 2023.

Tercatat ada 50 brand yang hadir di IMOS+ 2023, meliputi beberapa merek motor, aksesori, spare part, dan industri pendukung lainnya. Namun ada dua produsen atau anggota AISI yang absen, yaitu Kawasaki, dan TVS. 

Sementara tiga merek Jepang raksasa lainnya hadir, seperti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Astra Honda Motor, dan PT Suzuki Indomobil Sales. Di luar anggota asosiasi itu ada merek lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic