Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-gara Makelar, Pemesan Kawasaki ZX-25R Bisa Hilang Uang Rp5 juta

kawasaki ZX-25R
Sumber :

100kpj – Pada masa penyebaran virus corona ini membuat orang sigap ketika melihat peluang, seperti makelar Kawasaki ZX-25R ini yang bisa dapat untung hingga puluhan juta Rupiah, dari hasil menjual kembali Kawasaki ZX-25R yang sudah dipesannya, dengan harga yang lebih mahal.

Kawasaki Ninja empat silinder ini memang dinantikan oleh para pecinta motor sport di Tanah Air, makanya enggak heran ketika PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka keran pemesanan unit, calon pembelinya membludak sementara PT KMI membatasi calon pembeli yang melakukan pre order hanya 200 orang, untuk dua hari penyelenggaraan pada tanggal 11-12 Juli 2020, kemarin.

Menurut Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia pemesanan unit Kawasaki ZX-25R hingga Rabu 15 Juli 2020 masih terus berlangsung.

"Sebetulnya kami sudah menutup pre order, namun ternyata para calon pembeli masih saja datang ke dealer Abdul Muis, jadi kami layani proses pemesannannya, hanya saja untuk pengiriman unitnya tidak bulan Agustus, karena untuk bulan Agustus hanya utuk yang sudah melakukan pre order yang dilakukan pada tanggal 11-12 Juli 20202 kemarin," beber Michael.

Kawasaki Ninja ZX-25R Modifikasi

Nah, karena unitnya yang terbatas membuat makelar sigap melihat peluang untuk mendapatkan keuntungan, seperti akun Facebook yang bernama david Justin yang menawarkan Kawasaki ZX-25R di group Facebook Jual Beli Moge Full Paper and No Paper Jakarta/Pulau Jawa.

Dia menawarkan Kawasaki Ninja empat silinder yang akan dikirim pada buan Agustus 2020 mendatang, dia juga mengajak calon pembelinya yang tidak percaya untuk bertemu dan memperlihatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), dan menjualnya dengan harga Rp135 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic