Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Unitnya Terbatas Makelar Kawasaki ZX-25R Dapat 'Cuan' Besar

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
Ist

100kpjKawasaki ZX-25R memang fenomenal, motor ini sempat menjadi sorotan karena setelah diperkenalkan di Jepang, beredar kabar jika Kawasaki Indonesia membuka keran pemesanan, hingga akhirnya kala itu PT KMI memberi pernyataan resmi jika pihaknya tidak melakukan pemesanan.

Akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan dan menjual secara resmi Kawasaki Ninja ZX-25R pada hari Jumat, 10 Juli 2020 lalu secara virtual. Rasa penasaran publik akan harga yang ditawarkan terjawab. 

PT KMI gerak cepat, sehari setelah peluncurannya di Indonesia para pecinta motor sport bisa melakukan pre order di salah satu dealer Kawasaki di Abdu Muis, Jakarta. Hanya saja, PT KMI membatasi para calon konsumen yang ingin melakukan pre order.

kawasaki ZX-25R

Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia menjelaskan bahwa pihak PT KMI menyediakan 200 pre order untuk dua hari yaitu hari Sabtu, 11 Juli 2020 dan 12 Juli 2020, masing-masing jatahnya 100 pre order.

Untuk pengunjung yang ingin melakukan pre order bisa melakukan booking fee alias tanda jadi sebesar Rp5 juta, dengan cara pembayaran non tunai.

"Pre order ini hanya berlaku untuk pemilik KTP DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Banten. Selain pre order pengujung juga bisa mengikuti sesi muffler sound test Kawasaki ZX-25R," beber Michael.

Berita Terkait
hitlog-analytic