Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Hana Hanifah hingga Pesaing Innova yang Mewah dan Murah

Hana Hanifah, cabe-cabean kelas puluhan juta

100kpj – Artis FTV, Hana Hanifah masih menjadi sorotan usai terbukti terlibat dalam prostitusi online. Lalu masih menjadi pembahasan yang menarik soal rantis Maung buatan PT Pindad yang ternyata lebih hebat dari negara tetangga.

Kemudian daftar denda tilang di jalan raya, hingga munculnya pesaing Toyota Kijang Innova yang lebih murah dan mewah. Semuanya terangkum dalam berita-berita terpopuler pada Selasa 14 Juli 2020.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ pada 14 Juli 2020.

1. Terciduk Bugil di Hotel, Bayaran Hana Hanifah Setara Harga NMAX Bekas



Artis sekaligus selebgram Hana Hanifah terciduk kepolisian bersama seorang pengusaha di sebuah hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara. Saat proses penggerebekan, Hana tidak mengenakan pakaian sehelai pun alias bugil.

Hal tersebut dibenarkan Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko, dalam program Kabar Petang tvOne, Senin 13 Juli 2020. “Ya (enggak berbusana),” ujarnya dikutip 100KPJ.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Beda dengan Maung yang Dijajal Prabowo, Rantis Malaysia Terlihat Cupu



Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kembali bikin geger, setelah bertemu Presiden Jokowi dan ditunjuk sebagai pimpinan proyek lumbung pangan, pria bertubuh gagah ini menjajal kendaraan taktis buatan Pindad yang dia beri nama Maung.

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose mengatakan, Maung adalah kendaraan taktis yang dikembangkan sejak satu tahun lalu. Sejumlah teknologi telah disesuaikan yang diadopsi dari kendaraan Insfanteri TNI Angkatan Darat.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic