Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik MG 4 EV Bikin Penasaran, Sebanyak Ini Orang yang Coba Selama 10 Hari

Mobil Listrik MG 4 EV
Sumber :

100kpj – MG Motors hadir di Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari. Mobil listrik andalannya ikut dipamerkan seperti MG 4 EV, dan MG ZS EV.

Dari kedua mobil listrik tersebut, MG 4 EV cukup bikin pengunjung pameran penasaran. Hal itu terlihat dari data test drive mobil blasteran China-Inggris itu selama 10 hari. Di mana crossover pelahap seterum itu mendominasi.

Mobil Listrik MG4 EV Turun Harga di IIMS 2024

"Mobil listrik andalan MG ini berhasil menarik perhatian yang luar biasa, dengan 736 dari total 1.112 test drive yang dilakukan oleh pengunjung tercatat untuk model ini," tulis keterangan resminya, dikutip, Senin 26 Februari 2024.

MG 4 EV merupakan mobil listrik pertama mereka yang sudah diproduksi lokal dengan memanfaatkan fasilitas pabrik Wuling Motors, alias SAIC yang berlokasi di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Jawa Barat.

Setelah dirakit lokal harga resmi MG 4 EV tipe tertinggi hanya Rp433 juta, jauh lebih terjangkau dibandingkan saat masih di impor utuh dari Thailand, yaitu Rp649,9 juta tipe Ignite, dan tipe Magnify iSmart atau varian teratas Rp699,9 juta.

Bahkan untuk menarik konsumen lebih banyak lagi, mobil listrik itu dikasi promo untuk 3.000 pembeli pertama berhak mendapatkan harga khusus, yaitu Rp423 juta, termasuk garansi baterai seumur hidup.

Berita Terkait
hitlog-analytic