Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tawarkan Kemewahan, MG Maxus 9 EV dan MG ES EV Melantai di IIMS 2024

MG Maxus 9 EV
Sumber :

100kpj –  MG Motor Indonesia hadirkan dua mobil listrik terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis 15 Februari. Kedua mobil tersebut adalah MG Maxus 9 dan MG ES EV.

Kehadiran kedua kendaraan ini menandai lengkapnya koleksi kendaraan listrik MG di Indonesia, mengukuhkan posisi merek ini sebagai pemimpin dalam kategori kendaraan listrik. Ini demi menawarkan banyak pilihan untuk masyarakat.

"Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi kami dan bagi Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia," ujar Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

MG Motor Indonesia telah berperan sebagai agen perubahan dalam industri otomotif lokal, mengenalkan kendaraan listrik inovatif seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV, serta membangun ekosistem mobilitas yang berkelanjutan.

"Kami bangga menjadi pionir inovasi dan teknologi kendaraan listrik. MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium. Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen MPV listrik premium dengan kapasitas untuk 7 penumpang, menampilkan fitur canggih, desain memukau, jangkauan yang impresif, dan pengalaman berkendara yang mewah.

MG Maxus 9 EV dan MG ES EV
Berita Terkait
hitlog-analytic