Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Listrik MG 4 EV Turun Lagi, Jadi Rp423 Juta

Mobil Listrik MG4 EV Turun Harga di IIMS 2024

100kpj –  MG Motor Indonesia kembali menurunkan harga untuk mobil listrik MG 4 EV, seperti yang diumumkan pada ajang IIMS 2024. Kini, mobil ramah lingkungan produksi lokal tersebut berada di angka Rp423 juta dengan status on the road Jakarta.

Akan tetapi, harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian 3 ribu unit pertama. Direktur Pemasaran dan PR MG Motor Indonesia Arief Syarifuddin berharap potongan harga itu makin menambah minat konsumen dalam membeli MG 4 EV.

Mobil Listrik MG4 EV Turun Harga di IIMS 2024

"Kita masih ingat, Januari lalu kami mengumumkan harga MG4 EV produksi lokal dari yang semula Rp699 juta menjadi Rp433 juta. Kini, khusus untuk 3 ribu konsumen pertama, harganya menjadi Rp 423 juta," ujar Arief di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 21 Februari 2024.

Arief menambahkan jika harga tersebut berlaku untuk konsumen yang telah dan akan memesan unit MG4 EV. Sehingga, bisa diartikan, mereka yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya akan menerima pengembalian dana.

Bukan hanya memberikan harga khusus, pihaknya juga menyediakan garansi baterai seumur hidup untuk 3 ribu konsumen pertama. MG4 EV merupakan mobil listrik yang dirakit lokal di pabrik Cikarang, Jawa Barat.

MG4 EV produksi dalam negeri
Berita Terkait
hitlog-analytic