Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MG VS HEV Ngarep Adanya Guyuran Insentif Mobil Hybrid dari Pemerintah

MG VS HEV jadi mobil hybrid MG pertama di Indonesia
Sumber :

100kpj –  MG Motor Indonesia kini ikut meramaikan pasar mobil hybrid di Tanah Air lewat MG VS HEV yang diluncurkan pada Kamis 21 Maret 2024. Mereka pun berharap bisa mendapatkan insentif dari pemerintah untuk mobil hybrid nantinya.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan pihaknya akan menyambut baik insentif hybrid jika sudah pasti. Terlebih lagi perusahaan telah meluncurkan model hybrid pertamanya di tanah air MG VS HEV.

“Kalau memang ini diberikan pada kendaraan hybrid, kami akan dengan senang hati menyambutnya,” kata Arief pada wartawan usai peluncuran MG VS HEV.

MG VS Hybrid meluncur di Indonesia

Arief juga menambahkan bahwa pihaknya menunggu kabar mengenai ditetapkannya regulasi ini karena hybrid merupakan salah satu cara para produsen otomotif dalam mempromosikan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

“Bagi kami, apapun dorongan regulasi ditetapkan oleh pemerintah, yang diuntungkan adalah konsumen,” tambah Arief.

Sebelumnya, Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita, kembali mengungkapkan bahwa insentif mobil hybrid tengah digodok oleh pemerintah. Namun, dia belum bisa memastikan kapan aturan itu akan diterbitkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic